Cara Belajar Desain Web pgsoft slot di tahun 2021

Cara Belajar Desain Web CEPAT di tahun 2021

Mempelajari desain web pgsoft slot pada tahun 2021 lebih sederhana dan lebih cepat dari sebelumnya.

Itu tidak berarti itu tidak akan membutuhkan banyak pekerjaan. Itu hanya berarti bahwa itu jauh lebih sederhana daripada sebelumnya.

Setiap blog desain web lainnya akan memberitahu Anda untuk melakukan hal-hal seperti belajar coding, pemrograman, pengembangan web dan manajemen server. Bahwa Anda perlu mengambil kursus desain web untuk mempelajari desain web dengan benar.

Atau mereka akan memberi tahu Anda bahwa sudah terlambat untuk menjadi perancang web dan sebagai gantinya kita harus bersiap untuk tunduk pada robot robot bertenaga AI kita.

Saya tidak akan memberi tahu Anda semua omong kosong itu. (walaupun juri masih belum mengetahui robot-robot itu.

Sebagai gantinya, saya akan membagikan beberapa proses langkah sederhana dengan Anda. Proses ini akan mempersiapkan Anda untuk menjadi seorang desainer web atau bahkan memulai bisnis desain web Anda sendiri dalam waktu singkat.

 Pilih alat desain web

web

Yang benar adalah bahwa penghalang untuk masuk bagi desainer web tidak pernah semudah ini. Proses desain web telah disederhanakan secara dramatis dengan munculnya pembuat situs web drag-and-drop. Pada titik ini, ada lusinan pembuat situs web yang tersedia untuk Anda. Untuk tujuan kesederhanaan, kami akan membatasi opsi kami ke 8 pembuat situs web yang paling umum digunakan.

Ingatlah bahwa hampir semua pembuat situs web ini memiliki versi uji coba gratis. Jadi cobalah semuanya dan cari tahu mana yang paling masuk akal untuk Anda.

Tidak ada pilihan yang salah di sini. Itu hanya turun ke preferensi pribadi.

Saya telah memberi peringkat ini tanpa urutan tertentu, tetapi saya akan membagikan pendapat pribadi saya masing-masing saat kami mengobrol di sini. Mari kita menggali!

Weebly

Saya memiliki titik lemah di hati saya untuk Weebly. Mereka adalah alasan besar mengapa saya sekarang memiliki bisnis desain web yang sukses hari ini.

Saya berada tepat di tempat Anda sekarang ketika saya pertama kali memulai perjalanan desain web saya. Saya tidak tahu apa-apa tentang pengembangan web, pengkodean, pemrograman, server, dan semua itu.

Saya bahkan tidak tahu apa-apa tentang dasar-dasar desain web. Hal-hal seperti pengalaman pengguna, pengoptimalan kinerja, desain grafis, dan ajakan bertindak yang jelas adalah hal yang asing bagi saya.

Tetapi saya tahu pemilik usaha kecil sangat ingin mendapatkan situs web dengan cepat dan terjangkau.

Weebly memberi saya alat yang saya butuhkan untuk mempelajari dasar-dasar desain web tanpa mengkhawatirkan semua hal teknis. Saya menggunakan Weebly untuk memulai dari nol, bekerja dengan cara saya hingga puluhan klien yang dibangun dan dihosting di platform mereka.

Akhirnya, ketika pengetahuan, pengalaman, dan keterampilan saya meningkat, saya melampaui Weebly dan beralih ke WordPress + Elementor.

Tetapi jika Anda benar-benar baru seperti saya, Weebly adalah tempat yang tepat untuk memulai perjalanan desain web Anda. Antarmuka pengguna mereka sejauh ini adalah yang paling sederhana dan paling mudah digunakan.

Wix

Wix dengan mudah berada di 3 pembuat situs web paling populer. Mereka melakukan air mata komersial beberapa tahun yang lalu, tetapi sejak itu agak diam. (mungkin karena mereka puas dengan puluhan juta situs yang mereka host)

Berkenaan dengan produk mereka, dari pengalaman terbatas yang saya miliki dengannya, itu berfungsi dengan baik.

Masalah utama saya dengan Wix adalah masalah kinerja mereka yang nyata. Banyak situs web yang saya lihat dibuat dengannya tampaknya tidak dimuat dengan sangat cepat.

Tentu saja, itu mungkin bukan masalah dengan Wix itu sendiri, melainkan orang-orang yang membangunnya. Jangan salahkan alatnya, salahkan orang yang menggunakannya, seperti yang mereka katakan.

Kekhawatiran besar lainnya adalah kenyataan bahwa Anda sepertinya tidak dapat mengubah tema setelah Anda mulai membangun situs. Jika Anda memilih untuk mengubah tema, itu akan mengatur ulang semuanya, memaksa Anda untuk membangun kembali dari awal. Itu masalah bagi saya.

Square Space

Pasti Anda sudah tahu semua tentang orang-orang ini. Mereka ada di mana-mana.

Podcast, YouTuber, blog, papan iklan, TV, radio, di kamar mandi Anda… Di mana pun Anda berada, Squarespace akan menemukan Anda.

Saya pribadi menemukan Squarespace memiliki estetika yang sangat terbatas dan membosankan dengan templat situs web mereka. Ini benar-benar membuatku gila.

Mereka memasarkan diri mereka sebagai pembuat situs web terbaik untuk semua jenis, tetapi sebagian besar contoh di situs web mereka tidak pernah menyimpang jauh dari getaran hipster-fashionista-Instagram-influencer.

Shopify

Jika Anda melakukan e-commerce, Shopify adalah orang yang tepat untuk Anda.

Mereka telah menguasai seni menjual barang di mana-mana. Dan bukan hanya situs web Anda. Shopify akan membantu klien Anda menjual produk mereka di situs web, blog, media sosial, bot obrolan, toko ritel, dan banyak lagi.

Shopify dengan mudah terintegrasi dengan berbagai aplikasi dan platform, membuat hal-hal seperti pengiriman, pemrosesan pembayaran, dan pemenuhan pesanan menjadi mudah. Anda bahkan bisa berargumen bahwa mereka memelopori seluruh bisnis drop-shipping. (terima kasih atas drop-shipping bros di iklan YouTube saya, SHOPIFY)

Mereka juga memiliki platform mitra yang kuat dengan banyak saluran bagi perancang web untuk membangun bisnis mereka. Jika klien utama Anda adalah bisnis e-commerce, Anda tidak bisa mengabaikan Shopify.

Baca Juga Artikel Berikut Ini : Ingin Mempelajari Dasar-Dasar Desain Web? Mulai di sini