7 Perangkat Lunak Terbaik Untuk Desain Web

7 Perangkat Lunak Terbaik Untuk Desain Web

Di balik pembuatan situs web, dibutuhkan beragam keterampilan yang memiliki keunikan tersendiri. Selain itu, untuk membangun situs web profesional, Anda memerlukan profesi khusus sesuai dengan bidangnya. Salah satunya adalah desain web dan jika Anda seorang desainer atau studi web, tentu saja, Anda memerlukan salah satu dari 7 perangkat lunak desain web terbaik di bawah ini.

Setiap kali kami ingin membuat proyek, ada baiknya Anda membuat desain yang disebut proyek atau prototipe mockup. Karena itu, Anda harus memiliki alat desain web terbaik untuk membantu Anda merancang prototipe dari desain baru yang dilakukan.

7 Perangkat Lunak Desain Web Terbaik

Laporkan Viral Tek, seorang perancang web bertanggung jawab atas konten web yang ditampilkan, terutama untuk mempercantik tampilan situs. Selain itu, berikut adalah 7 perangkat lunak desain web terbaik.

1. Invision

InvisionAlat prototipe Invision memungkinkan Anda untuk mengubah prototipe interaktif desain, bahkan termasuk transisi dan animasi. Alat ini juga mencakup desain dan kolaborasi waktu nyata yang memiliki kemampuan untuk mengontrol dan menyinkronkan untuk membuat alat multifaset sangat cocok untuk sejumlah kebutuhan desainer. Anda dapat memeriksa desain untuk semua jenis layar dan semuanya benar-benar gratis.

2. Pidoco

PidocoAlat prototyping Pidoco adalah aplikasi berbasis web untuk merancang prototipe antarmuka web, aplikasi interaktif, gambar rangka ponsel, dan bisnis. Pidoco memungkinkan pengguna untuk menyeret fitur, kolaborasi, dan berbagi desain cerdas untuk klien atau kolega. Pengaturan Pidoco dikatakan sangat fleksibel untuk digunakan dalam pembuatan atau manipulasi desain.

3. Proto.io

Proto.ioProto.io adalah aplikasi perangkat lunak berbasis web. Desain web sangat ideal untuk desain prototipe karena dilengkapi dengan banyak fitur. Anda hanya dapat bekerja dengan drag and drop menggunakan aplikasi ini, yang merupakan cara termudah untuk digunakan. Aplikasi ini termasuk perangkat lunak desain web aplikasi berbasis web yang lebih baik, tetapi Anda juga dapat menggunakannya di iOS dan Android.

4. WebFlow

WebFlowMembuat situs web adalah tampilan WebFlow yang jauh lebih mudah, tidak memerlukan keterampilan pengkodean. Cukup klik, atau seret dan lepas, untuk membuat tampilan dan menjawab situs Anda sendiri. fitur-fiturnya luar biasa, sungguh-sungguh perangkat lunak desain web terbaik tidak direkomendasikan untuk pemula. Namun, bagi Anda yang ingin belajar dan bingung yang mana, WebFlow menyediakan templat standar yang dapat Anda modifikasi sesuka hati.

5. PowerMockup

PowerMockupPowerMockup adalah alat mockup sebagai pengaya untuk Microsoft PowerPoint. Setelah menginstal alat ini akan menjadi fitur tambahan di PowerPoint itu sendiri. Jika presentasi PowerPoint digunakan untuk membuat, Anda sekarang dapat membuat template dalam presentasi PowerPoint semudah membuat file di PowerPoint. Anda hanya perlu menarik dan melepaskan komponen yang Anda inginkan dalam proyek mockup.

6. Lucidchart

Lucidchart

LucidChart adalah tautan yang hilang di rangkaian produktivitas online. LucidChart memungkinkan Anda untuk membuat, berkolaborasi, dan menerbitkan bagan yang menarik dan bagan lainnya untuk desain web aplikasi berbasis web. Anda juga dapat membuat prototipe untuk desain web profesional meskipun kemampuan kodingnya buruk.

7. HotGloo

HotGlooHotGloo adalah aplikasi perangkat lunak untuk desain web berbasis web yang dirancang untuk membuat gambar rangka fungsional online di situs web proyek. Dengan antarmuka yang ramah, Anda dapat dengan cepat membuat dan berbagi gambar rangka. Ini juga menampilkan kolaborasi dan berbagi produksi real-time dengan pelanggan secara langsung. Oleh karena itu HotGloo adalah aplikasi perangkat lunak desain web terbaik untuk bekerja pada bisnis desain situs web.

Jadi apa yang terbaik 7 perangkat lunak desain web dapat digunakan jika Anda ingin melakukan desain web Anda sendiri. Berita terbaiknya adalah semua alat di atas tidak terlalu sulit digunakan, sehingga Anda bisa belajar banyak dari awal.

Artikel lainnya : Keunggulan Penggunaan Layanan Desain Terbaik