Ingin Mempelajari Dasar-Dasar Desain Web? Mulai di sini

Ingin Mempelajari Dasar-Dasar Desain Web

Jika Anda ingin memulai dunia desain web yang dapat dilihat di situs spadegaming, ada beberapa keterampilan utama yang harus Anda kuasai.

Pertama, Anda memerlukan pengetahuan tentang cara membuat kode halaman dalam HTML. Kemudian, Anda harus dapatmenggunakan CSS untuk membuat efek visual yang Anda inginkan, apakah itu tata letak, tipografi, atau warna dan latar belakang tertentu.

Untungnya, instruktur Envato Tuts+ Kezz Bracey telah menyusun serangkaian kursus pemula yang mencakup semua topik tersebut secara mendalam, memberi Anda dasar yang kuat untuk membangun keterampilan desain web yang lebih maju. Berikut adalah ikhtisar kursus tersebut dan apa yang dapat Anda pelajari.

(Juga, pastikan untuk melihat posting terbaru kami tentang tren desain web untuk tahun 2021.)

1. Mulai Di Sini: Pelajari Dasar-dasar HTML

Langkah pertama yang paling penting untuk menjadi seorang desainer web adalah mempelajari cara membuat kode HTML. Di akhir kursus singkat ini, Anda akan mengetahui apa itu HTML, cara kerjanya, dan cara menggunakan elemen yang paling umum. Anda akan beralih dari papan tulis kosong ke halaman pertama yang berfungsi penuh dan berkode tangan dasar. Ini akan memberi Anda fondasi dasar di mana semua desain masa depan Anda dapat dibangun.

2. Mulai Di Sini: Pelajari Tipografi CSS

Jika Anda seorang desainer web pemula dan Anda siap untuk mempelajari CSS, mulailah dari sini!

Jika ada satu jenis gaya yang bisa dibilang lebih penting daripada yang lain dalam desain web, itu tipografi. Idealnya, situs Anda harus dimulai dengan tipografi yang solid, dan desain lainnya harus dibangun di sekitar itu. Untuk alasan ini, penting untuk memahami bagian tipografi dari proses desain terlebih dahulu.

2 Juta+ Tema & Plugin WordPress, Template Web & Email, Kit UI, dan Lainnya
Unduh ribuan tema dan plugin WordPress, templat web, elemen UI, dan banyak lagi dengan keanggotaan Envato Elements. Dapatkan akses tak terbatas ke perpustakaan yang berkembang ke jutaan aset kreatif dan desain web.

3. Mulai Di Sini: Pelajari Tata Letak CSS

Sekarang setelah Anda mempelajari esensi tipografi dalam kursus “Mulai di Sini” sebelumnya, Anda siap untuk beralih ke elemen dasar desain web berikutnya: tata letak.

Dalam kursus ini Anda akan mempelajari semua yang perlu Anda ketahui untuk membuat jenis tata letak yang paling umum dalam desain web.

4. Mulai Di Sini: Pelajari Warna dan Latar Belakang CSS

Dalam pemasangan seri “Mulai di Sini” ini, Anda akan menghidupkan kembali situs yang telah Anda buat dengan menggunakan warna dan latar belakang CSS.

Dalam kursus ini Anda akan mempelajari semua tentang teknik visual yang membuat situs menonjol satu sama lain, dan membawa “desain” ke dalam desain web.

Tonton Kursus Apa Saja Sekarang

Anda dapat langsung mengikuti kursus kami dengan berlangganan Envato Elements. Untuk satu biaya bulanan yang rendah, Anda mendapatkan akses tidak hanya ke kursus ini, tetapi juga ke perpustakaan kami yang berkembang lebih dari 1.000 kursus video dan eBook industri terkemuka di Envato Tuts+.

Plus Anda sekarang mendapatkan unduhan tak terbatas dari perpustakaan Envato Elements yang besar dengan 200.000+ foto dan 26.000+ aset desain dan template. Buat dengan font, foto, grafik, dan template unik, dan berikan proyek yang lebih baik dengan lebih cepat.

Bonus: Kursus kami tentang sistem desain sekarang benar-benar gratis untuk ditonton! Pelajari apa itu sistem desain, temukan manfaatnya, lihat beberapa contoh, dan pelajari juga langkah pertama membuat sistem desain Anda sendiri.